Language: EN | ID

Penjualan Rendang Sederhana meningkat di tahun pertama setelah bekerja sama dengan KAYA.ID

Rendang Sederhana di Instagram

Penjualan Rendang Sederhana meningkat di tahun pertama setelah bekerja sama dengan KAYA.ID

Tentang Rendang Sederhana

Rendang merupakan makanan nomor 1 terenak di dunia. Sejak tahun 1972, RM Sederhana telah membuat hidangan rendang autentik di Indonesia.
Kini, Rendang Sederhana ditawarkan dalam bentuk kemasan siap saji, siap santap, tanpa bahan pengawet, yang bisa dinikmati oleh siapa pun, di mana pun. Tersedia dalam 3 varian - Rendang Daging Sapi, Rendang Suwir, dan Rendang Krispi Paru. Rendang Sederhana dimasak masih dengan menggunakan resep tradisional, namun dikemas dengan kemasan yang lebih modern.

Tantangan Bisnis

Rendang Sederhana menemui kendala untuk memperluas pasar mereka.

Sebelum bekerja sama dengan KAYA.ID, mereka hanya memasarkan produk melalui restoran dan penjualan langsung ke konsumen; di mana cakupannya sangat terbatas. Rendang Sederhana ingin bisnis mereka bisa berkembang luas.

Tantangan Bisnis

Rendang Sederhana menemui kendala untuk memperluas pasar mereka.
Sebelum bekerja sama dengan KAYA.ID, mereka hanya memasarkan produk melalui restoran dan penjualan langsung ke konsumen; di mana cakupannya sangat terbatas. Rendang Sederhana ingin bisnis mereka bisa berkembang luas.

KAYA.ID's Role

KAYA.ID menyusun strategi marketing dan menambahkan saluran distribusi Rendang Sederhana melalui restoran, toko, supermarket, dan marketplace daring agar dapat lebih mudah dijangkau konsumen. KAYA.ID memperkuat brand image Rendang Sederhana dengan mengganti kemasannya dan memasarkannya melalui media sosial, event-event, dan expo pasar internasional.

KAYA.ID juga mendengarkan masukan dari konsumen Rendang Sederhana dan membuat inovasi-inovasi berdasarkan masukan tersebut. Dengan demikian, Rendang Sederhana bisa melayani konsumennya dengan lebih baik.

Melalui kerja sama dengan KAYA.ID, Rendang Sederhana kini dalam proses pendanaan dari Venture Capital (salah satu dari Teman Kaya).

Kemasan yang menarik. Branding yang kuat. Penjualan meningkat.
Jangkauan konsumen yang lebih luas.
Dan masih banyak lagi pengembangan inovasi yang akan datang.

KAYA.ID's Role

KAYA.ID menyusun strategi marketing dan menambahkan saluran distribusi Rendang Sederhana melalui restoran, toko, supermarket, dan marketplace daring agar dapat lebih mudah dijangkau konsumen. KAYA.ID memperkuat brand image Rendang Sederhana dengan mengganti kemasannya dan memasarkannya melalui media sosial, event-event, dan expo pasar internasional.

KAYA.ID juga mendengarkan masukan dari konsumen Rendang Sederhana dan membuat inovasi-inovasi berdasarkan masukan tersebut. Dengan demikian, Rendang Sederhana bisa melayani konsumennya dengan lebih baik.

Melalui kerja sama dengan KAYA.ID, Rendang Sederhana kini dalam proses pendanaan dari Venture Capital (salah satu dari Teman Kaya).

Kemasan yang menarik.
Branding yang kuat.
Penjualan meningkat.
Jangkauan konsumen yang lebih luas.
Dan masih banyak lagi pengembangan inovasi yang akan datang.

Terinspirasi dari cerita di atas?

Kami, KAYA.ID, siap berkolaborasi bersama kamu untuk mengembangkan bisnismu.
Kamu yang memiliki IDE bisnis unik dan kreatif.
Kamu yang menemui kesulitan menemukan BANTUAN manajemen dan keuangan.
Kamu yang berkeinginan untuk MEMPERLUAS bisnis ke seluruh Indonesia atau bahkan ke seluruh dunia.
Kamu yang BERSEMANGAT tinggi dan terbuka untuk segala inovasi dan solusi yang baru dan berbeda.

Terinspirasi dari cerita di atas?

Kami, KAYA.ID, siap berkolaborasi bersama kamu untuk mengembangkan bisnismu.
Kamu yang memiliki IDE bisnis unik dan kreatif.
Kamu yang menemui kesulitan menemukan BANTUAN manajemen dan keuangan.
Kamu yang berkeinginan untuk MEMPERLUAS bisnis ke seluruh Indonesia atau bahkan ke seluruh dunia.
Kamu yang BERSEMANGAT tinggi dan terbuka untuk segala inovasi dan solusi yang baru dan berbeda.

Langkah Menjadi Partner KAYA.ID

langkah-menjadi-partner